Agen Bola – REVIEW Serie-A Italia : Torino Batal Ke Puncak, Napoli Belum Menang

Berita Bola
REVIEW Serie-A Italia : Torino Batal Ke Puncak, Napoli Belum Menang

Agen Bola – REVIEW Serie-A Italia : Torino Batal Ke Puncak, Napoli Belum Menang : Setelah melewati tiga pertandingan, Napoli belum juga meraih kemenangan, sementara ambisi Torino mengkudeta puncak digagalkan Verona.

Torino gagal melanjutkan tren kemenangan dalam lanjutan Serie A Italia giornata ketiga setelah ditahan Hellas Verona 2-2. Tim asal Turin seharusnya mengkudeta posisi puncak klasemen dari Chievo andai mereka mampu membawa pulang tiga angka dari kunjungan ke Stadio Bentegodi.

Namun yang terjadi mereka lebih dulu ketinggalan gol penalti Luca Toni sesaat setelah babak kedua dimulai. Daniele Baselli menyeimbangkan kedudukan di menit 66, tapi tak lama kemudian tuan rumah kembali unggul berkat Juan Gomez. Torino pun harus puas mengantungi satu poin setelah Afriyie Acquah menyelamatkan mereka dari kekalahan. Torino masih tertahan di peringkat dua dengan tujuh poin dari tiga pertandingan.

Napoli masih belum bisa meraih kemenangan perdana musim ini, menyusul hasil imbang 2-2 melawan Empoli. Marek Hamsik dkk sudah tertinggal saat pertandingan baru berjalan tiga menit, dimana Riccardo Saponara mencetak gol untuk Empoli. Keunggulan tersebut tak bertahan lama karena empat menit kemudian Lorenzo Insigne mengoyak jala Lukasz Skorupsi. Empoli kembali do depan menyusul aksi Manuel Pucciarelli di menit 18. I Partenopei harus menunggu hingga babak kedua untuk mendapat gol penyeimbang lewat Allan.

Ini adalah kedua kali Napoli bermain imbang dan satu lainnya kalah sehingga mereka terpaku di posisi empat klasemen dengan dua poin, sementara Empoli mulai menjauh dari zona degradasi.

Tim promosi Carpi nyaris menyabet kemenangan perdana musim ini, namun mereka harus puas dengan skor imbang 2-2 kontra Palermo. Gol bunuh diri Roberto Vitiello dan aksi Marco Boriello di babak kedua membawa Carpi berbalik unggul usai tertinggal oleh gol Oscar Hiljemark. Namun kemenangan yang sudah di depan mata buyar ketika Uros Djurdjevic menjebol gawang Francesco Benussi di sisa dua menit waktu normal. Ini adalah poin pertama Carpi sejak berlaga di Serie A.

Banjir kartu merah dan penalti mewarnai duel antara Sassuolo dan Atalanta di Citta del Tricolore. Sassuolo mendapat hadiah penalti pertama di menit ketujuh, namun kesempatan unggul lebih dulu gagal dimaksimalkan Nicola Sansone sebagai eksekutor. Justru Atalanta yang memecah kebuntuan melalui Mauricio Pinilla di menit ke-13. Francesco Magnanelli menyamakan kedudukan, sebelum Pinilla menorehkan gol keduanya di laga ini dan Atalanta kembali memimpin.

Menjelang jeda, Sassuolo kembali mengejar ketinggalan lewat Antonio Floro Flores. Laga pun kian sengit di paruh kedua saat sang pahlawan Atalanta, Pinilla, diganjar kartu kuning kedua sehingga harus menyelesaikan laga lebih dulu. Jumlah pemain kembali seimbang setelah wasit mengeluarkan kartu merah kedua untuk Sime Vrsaljko. Atalanta sebetulnya berpotensi mencuri tiga angka andai Maxi Morales tidak gagal mengeksekusi penalti di menit akhir pertandingan.

[ Agen Bola ]

Related Posts

Mustahil Bagi Madrid Menjual Ronaldo dan Bale

Mustahil Bagi Madrid Menjual Ronaldo dan Bale

Head to Head, Klopp Unggul Tipis atas Mourinho

Head to Head, Klopp Unggul Tipis atas Mourinho

Swansea Bakal Manfaatkan Timpangnya Arsenal

Swansea Bakal Manfaatkan Timpangnya Arsenal

Portugal Bukan Favorit Piala Eropa 2016, tapi Tetap Mampu Juara

Portugal Bukan Favorit Piala Eropa 2016, tapi Tetap Mampu Juara

Meksiko Kalahkan AS 3-2 untuk Rebut Tiket Piala Konfederasi 2017

Meksiko Kalahkan AS 3-2 untuk Rebut Tiket Piala Konfederasi 2017

Belgia dan Italia Lolos Kualifikasi Euro

Belgia dan Italia Lolos Kualifikasi Euro


Download Aplikasi BET2INDO